10 Cara Teratas untuk Menumbuhkan Email List Anda Secara Efektif

Menjaga agar daftar email perusahaan Anda tetap segar lebih penting daripada yang mungkin Anda sadari. Tanpa tindakan proaktif dari Anda, daftar email akan menjadi usang seiring waktu. Lagi pula, orang-orang mengubah alamat email mereka, meninggalkan akun, dan berhenti berlangganan komunikasi email secara teratur.

Dengan mengurangi pertumbuhan daftar email Anda, Anda dapat memaksimalkan potensinya. Tidak yakin harus mulai dari mana?

Ada berbagai cara praktis dan efektif untuk mulai mengembangkan daftar email Anda hari ini. Berikut adalah 10 cara teratas:

QR Code

Anda akan setuju ketika kami mengatakan Kode QR ada di mana-mana. Dan, memang begitu. Saat ini, semakin banyak pemasar yang berhasil menggunakan Kode QR untuk mengembangkan daftar email.

Secara khusus, ini dilakukan dengan menambahkan Kode QR unik ke berbagai materi pemasaran, seperti:

kartu nama digital, cetak Iklan, selebaran, tanda dan spanduk, papan reklame, dan kuitansi.

QR Code ini mendorong orang untuk memindainya dengan ponsel cerdas mereka. Dari sana, pengguna diminta untuk memasukkan alamat email mereka atau informasi lain yang ingin dikumpulkan oleh pemasar.

Pemasaran menggunakan QR Code sangat efektif ketika merek menawarkan sesuatu kepada konsumen sebagai imbalan atas alamat email mereka. Ini dapat mencakup kode kupon khusus atau diskon.