5 Cara Kode QR Dapat Mendorong Lalu Lintas ke Blog Anda

Tahukah Anda bahwa dari 1,9 miliar situs web, lebih dari 600 juta di antaranya memiliki blog?

Banyak dari blog ini memasukkan kata kunci, menggunakan gambar terbaik, membangun backlink, dll., namun berjuang untuk mengarahkan jumlah lalu lintas yang diinginkan.

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang unik untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana Anda dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas blog menggunakan Kode QR.

Tetapi sebelum kita mulai, mari kita lihat apa itu Kode QR.

  1. Tetapkan Kode QR untuk setiap posting & kategori blog 77% pengguna internet membaca blog secara teratur. Jika mereka menyukai salah satu dari mereka, mereka tidak ragu untuk membagikannya di lingkaran mereka.

Ketika mereka melakukannya, itu mendorong orang lain yang berpikiran sama untuk mengklik tautan dan membaca posting blog. Dengan cara ini, Anda dapat meningkatkan lalu lintas blog Anda. Namun, menyalin dan menempelkan URL itu membosankan bagi sebagian besar pengguna.

Jadi, Anda harus memberi mereka opsi berbagi yang mudah. Salah satunya adalah menetapkan URL QR Code ke setiap posting dan kategori blog.

Ketika pengguna ingin berbagi posting blog, mereka dapat menggunakan Kode QR ini dan membagikannya. Orang cukup memindai Kode QR untuk membaca posting Anda.

Pastikan untuk membuat QR Code Blog anda di https://qr.official.id, karena banyak batasan pada QR Code generator lain, namun di https://qr.official.id batasan itu tidak ada, anda bisa menggunakan skema Entry secara gratis

Sangat mudah dan modern!